|

Berita dan Informasi Terkait E-TAP

Melalui MONEV RPBSN, BSN tingkatkan efektivitas penyusunan RPBSN

Jakarta - Jumat (26/7) dilaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi (MONEV) ke-2 RPBSN tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat BSN 2 Lantai 9. Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi Rancangan Peraturan Badan Standardisasi Nasional (RPBSN) serta memonitoring proses penyusunan RPBSN guna kelancaran dalam penyusunan dan penyelesaian RPBSN yang sedang dan akan dibuat. Kegitan ini dihadiri oleh para wakil/PIC pengusul setiap unit BSN.

Dalam kegiatan tersebut, Bagian Hukum Biro SDMOH memaparkan Rancangan prioritas 2019 yang telah selesai, dalam proses penyusunan, serta Rancangan di luar prioritas. Sampai dengan saat ini sudah 11 Rancangan Prioritas 2019 yang telah selesai dan Rancangan prioritas lainnya masih dalam tahap pengajuan harmonisasi, penyusunan serta penyempurnaan draft. Setiap PIC pengusul dapat memberikan tanggapan, masukkan, serta usul untuk RPBSN yang akan disusun.

Dalam agenda rapat tersebut, RPBSN yang diluar target penyelesaian diidentifikasikan kendala atau masalah untuk mengambil langkah selanjutnya. Hasil dari rapat ini yaitu menyepakati beberapa perubahan dalam RPBSN yang akan disusun serta rencana tindak lanjut dan dateline penyelesaian. Diharapkan dengan keterlibatan semua pihak perwakilan unit BSN, RPBSN yang diusulkan dan yang sedang disusun dapat diselesaikan dengan baik dan berjalan lancar. -sd

Perka Dalam Proses

Rancangan Peraturan BSN tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai

  • 11:33 21-03-2024

Pakaian Dinas di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional

  • 22:42 26-05-2023

Skema Sertifikasi Produk bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil

  • 14:44 22-08-2023
Selengkapnya